Bisakah 1 Adsense Untuk 2 Channel Youtube ?

Bisakah 1 Adsense Untuk 2 Channel Youtube ? Di sosial media saya banyak menemui pertanyaan khas ala newbie yang baru bermain adsense, terutama adsense youtube. Setiap harinya selalu ada saja pertanyaan dari pemain baru youtube.

Salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan adalah "bisakah satu akun adsense dikaitkan dengan banyak 2 channel youtube?". Kurang lebih pertanyaanya seperti itu.
Tidak enaknya bagi newbie ketika bertanya di sosial media itu, tidak langsung ada yang menanggapai.

Bisakah 1 Adsense Untuk 2 Channel Youtube ?

Saya pernah mengalaminya. Jadi lebih baik mencari tau apa yang akan ditanykan terlebih dahulu di google. Kalau tidak ketemu atau tidak paham, baru bertanya di sosial media. Meskipun bertanya langsung di sosial media juga boleh saja.

Salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan adalah "bisakah satu akun adsense dikaitkan dengan banyak channel youtube?". Kurang lebih pertanyaanya seperti itu.

Bisakah 1 akun adsense untuk lebih dari satu channel youtube? Jawabanya bisa sekali. Karena peraturan dari pihak adsense nya, kita tidak boleh mempunyai akun adsense lebh dari satu dengan nama yang sama. Maka dari itu kitaboleh mengaitkan lebih dari satu channel youtube dengan satu akun adsense.

Menurut sepengetahuan saya, satu akun adsense bisa dikaitkan ke lebih dari satu akun youtube. Bahkan ada yang bilang kalau kita bisa mengaitkan 100 akun youtube ke dalam satu akun adsense.

Pertanyaan saya, apakah bisa konsisten mengelola banyak channel youtube dengan baik dan benar? Karena kalau sakah langkah, akan berakibat pada kesehatan channel itu sendiri.

Sebaiknya kalau sedang memulai, fokus saja ke satu channel dulu. Pelajari semua hal yang diperlukan agar youtube kita bisa naik, mulai dari optimasi, pembuatan  konten yang bagus, dan yang paling penting menghindari semua hal yang bisa menyebapkan akun youtube kita tidak aman.

Kalau dirasa sudah mahir dalam mengelola satu channel youtube, barulah membuka channel lagi untuk dikaitkan ke adsense. Tapi itu semua kembali ke kalian. Mau mengelola channel berapapun selama kalian mampu dan senang, maka jalani saja. Tetap patuhi peraturan yang youtube dan adsense buat, agar channel tetap aman.

Sekiat tulisan kali ini mengenai pertanyaan Bisakah Satu Akun Adsense Dikaitkan Dengan Banyak Channel Youtube, semoga dapat membawa manfaat untuk kita semua

Johnyardi

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

Toko Marlan

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama