Buat Safelink Blogger Hasilkan Jutaan Rupiah

Buat Safelink Blogger Hasilkan Jutaan Rupiah. Apa itu Safelink ? Untuk para blogger tentunya safelink tidak asing lagi.

Safelink

Buat Safelink Blogger Hasilkan Jutaan Rupiah

Aplikasi itu bernama Safelink. Safelink adalah sebuah aplikasi yang mempunyai nama, untuk menggambarkan sebuah fungsi dari aplikasi tersebut. 

Safe dalam bahasa inggris yang artinya pengenalan, kemudian link adalah sebuah alamat situs yang berada pada internet. Maka dapat kita simpulkan bahwa, safelink adalah sebuah aplikasi yang difungsikan sebagai wadah untuk mengumpulkan sebuah alamat situs internet.

Bertujuan untuk mengamankan sebuah link, yang dikumpulkan menjadi satu. Sehingga bisa dilakukan proses proses selanjutnya, pada aktivitas yang terdapat pada aplikasi safelink.

Tugas yang diberikan kepada para pengguna safelink, yaitu mencari berbagai macam link untuk di sortir di dalam aplikasi ini. Dimana dari setiap link yang tersortir, pengembang akan memberikan komisi dari setiap link yang di kumpulkan.

Pekerjaan yang sangat simpel dan tidak melelahkan untuk dilakukan, oleh karena itu banyak sekali dari setiap orang menyampaikan bahwa safelink dapat menjadi wadah penghasil uang tanpa harus memiliki modal. Mengenai kuota data internet, merupakan sebuah kebutuhan yang pastinya menjadi prioritas ketika menggunakan ponsel android.

Bagaimana cara mendapatkan jutaan dari safelink? Sebelumnya, pastikan kalian menggunakan PC atau laptop, agar proses daftarnya lebih lancar.

  1. Buat situs safelink dari blogger, anda bisa download template safelink di Safelink.web.id
  2. Isi Iklan pada halaman safelink blogger, anda bisa isi iklan dari adsense atau lainnya
  3. Bagikan Link dari halaman safelink ke berbagai sosmed atau jaringan blog anda.

Cara Kerja Safelink, Mendapatkan Jutaan Rupiah

Untuk mendapatkan cuan dari safelink cara kerjanya sangat simple dan mudah. Anda bisa membuat penawaran penempatan iklan di safelink blogger anda miliki, atau anda bisa menempatkan iklan dari Google Adsense yang sudah terverifikasi,




Johnyardi

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

Toko Marlan

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama