Kupas Tuntas Baterai Hippo, Apakah Baterai Hippo Bagus Tidak ?

Kupas Tuntas Baterai Hippo, Apakah Baterai Hippo Bagus Tidak ? Hippo Battery merupakan baterai pengganti atau baterai cadangan yang memiliki kualitas sama dengan baterai original untuk smartphone Namun dengan kapasitas yang lebih besar sehingga handphone anda dapat digunakan lebih lama.

Kupas Tuntas Baterai Hippo, Apakah Baterai Hippo Bagus Tidak ?

 

Hippo Battery ini teknologi baterai Lithium-Japan berkapasitas 4000 mAh.

Baterai Hippo

Baterai Hippo adalah baterai handphone dari brand ternama yaitu Hippo. Hippo merupakan sebuah perusahan dibidang aksesoris hp yang sudah lama sejak tahun 2011.

Seirama dengan misinya untuk memenuhi kebutuhan akan komunikasi dan aktivitas pengguna smartphone lainnya, Hippo mengeluarkan produk power bank-nya kemudian disusul dengan produk baterai untuk perangkat Apple dan Android, serta aksesori lainnya.

Apakah Baterai Hippo Bagus ?

Baterai hippo sudah terkenal bagus dengan ketangguhannya, baterai hippo juga mempunyai garansi yang cukup lama. Tidak hanya itu gerai hippo care juga terdapat di baerbagai kota besar di Indonesia guna mempermudah klaim garansi.

Jika ditanya baterai hippo bagus atau tidak, baterai hippo merupakan baterai yang cukup bagus dan layak sebagai pengganti baterai hp yang sudah rusak. Didukung dengan garansi dan klaim garansi yang cukup mudah.

Berapa Lama Garansi Baterai Hippo ?

Setiap produk beterai hippo terdapat label garansi yang berbeda-beda dikemasannya, beberapa baterai hippo bergaransi 6 bulan, 1 tahun bahkan 3 tahun, cukup lama bukan ?

Apakah Baterai Hippo Real Capacity ?

Dikutip dari Pakarbaterai.wordpress.com baterai hippo mempunyai kapasitas yang tidak asli, akan tetapi kapasitas hasil tes masih melebihi kapasitas baterai originalnya.

Baterai Hippo buatan mana ?

Beberapa sumber mengatakan baterai hippo dibuat oleh Indonesia ( Made in Indonesia ), akan tetapi dikemasan produk hippo terdapat tulisan "Assembled in China" yang berarti dibuat atau dirakit di Cina. 

Cara Membedakan Baterai Hippo Ori dan KW ?

Baterai Hippo KW atau palsu sampai saat ini belum ada, istilah baterai kw atau palsu biasanya hanya terjadi di brand hp, seperti contoh baterai samsung kw, baterai xiaomi kw. Jadi jangan ragu untuk membeli baterai hippo.

Berapa harga baterai Hippo ?

Harga baterai hippo berbeda-beda di setiap tipe dan merk hp, dengan kisaran 40ribu sampai 200ribuan.

Dimana saya bisa membeli baterai hippo ?

Anda yang menginginkan baterai hippo sebagai baterai pengganti, Baterai hippo bisa ditemukan dan dibeli di konter-konter, toko hp, market place dan hippo care.

Hippo juga mempunyai toko online dan official di berbagai market place.

Bagaimana cara klaim garansi Baterai Hippo ?

Untuk klaim garansi anda bisa langsung menuju hippo care di kota anda dengan membawa baterai dan kartu garansi, pastikan baterai hippo anda masih dalam masa garansi.

Dimana lokasi Hippo Care ?

Hippo mempunyai gerai yang disebut hippo care yang hampir berada semua kota besar di Indonesia. Lokasi Hippo Care bisa anda lihat dikartu garansi.

Tautan Official Hippo

Jika anda ingin bertanya-tanya tentang produk hippo, anda bisa menghubungi hippo official di berbagai tautan sosial media, sepeti youtube, instagram dan facebook


Johnyardi

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

Toko Marlan

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama