Jangan Beli 7 Baterai Double Power Merk Ini

Jangan Beli 7 Baterai Double Power Merk Ini

Jangan Beli 7 Baterai Double Power Merk Ini, Baterai double power merupakan baterai dengan kapasitas 2 kali lipat dari baterai aslinya.

Jangan Beli 7 Baterai Double Power Merk Ini

Baterai dengan kapasitas lebih besar juga biasa disebut dengan baterai double power. Akan tetapi kapasitas tertera sering kali menipu konsumen agar pembeli tergiur dengan baterai double power.

Jangan beli 7 Merk Baterai Double Power merk berikut ini :

1. Baterai Merk 5000mAh

Baterai Merk 5000mAh merupakan dengan kapasitas rata-rata semua baterai adalah 5000mAh, hal ini membuat beterai tersebut sangat janggal dikarenakan baterai setiap hp mempunyai kapasitas berbeda-beda.

Dikutip dari pakar baterai, setelah pengecekan baterai yang berkapasitas 5000Mah ini mempunyai kapasitas yang sangat jauh dari yang tertera. Bahkan dibawah baterai Original.

Pengalaman Pemakaian Pribadi :  Tahun 2017 saya pribadi pernah memakai dan bahkan menjual produk baterai ini dikarena hp andromax saya susah untuk mendapatkan baterai pengganti yang sudah boros. Pemakaian hari pertama sudah menunjukan hal yang tidak memuaskan, baterai cepat habis dan tidak mampu bertahan hingga 4 jam dengan pemakaian wajar.

2. Baterai Merk Original OEM

Baterai Original OEM merupakan baterai original yang dibuat dari pihak ketiga yang berkerjasama resmi dengan merk tersebut. Baterai Original OEM sebenarnya memiliki kualitas yang bagus bahkan sama dengan originalnya.

Kenapa Baterai OEM tidak direkomendasikan dibeli ? Hal ini dikarenakan hampir 90% penjual di Market Place menamai baterai KW atau Ori 90% sebagai baterai original OEM. Jadi mending jangan dibeli.

3. Baterai Merk No 3

Untuk Nomor 3 sampai 7 anda bisa melihat langsung screenshot dari website pakar baterai dibawah ini, atau bisa kunjungi langsung websitenya di pakarbaterai.wordpress.com.

Saya pribadi sudah pernah mencoba hampir semua merk yang tertera di label dari pakar baterai dan setuju dengan penilaian.

Jangan Beli 7 Baterai Double Power Merk ini

Jika anda mencari baterai usahakan untuk membeli sesuai dengan bintang rekomendasi dari pakarbaterai.

Atau silahkan baca : Cara Memilih Baterai Hp yang Bagus

Catatan : Pengetesan dan penilaian bisa saja berubah dikarenakan merk baterai tersebut melakukan perbaikan dalam hal kualitas dan kapasitas tertera untuk menjadi lebih bagus dan layak dibeli dan digunakan.

Johnyardi

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

Toko Marlan

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama