Cara Mengatasi Redmi Note 11 Restart Terus ke Main Menu Recovery Mode 3.0 - Solusi

Solusi Cara Mengatasi Hp Redmi Note 11 Restart Terus ke Main Menu Recovery Mode 3.0, masalah ini terjadi kesalahan update otomatis pada sistem operasi com.qualcomm.location.

Redmi Note 11 Restart Terus

Cara Mengatasi Redmi Note 11 Restart Terus ke Main Menu Recovery Mode 3.0 - Solusi

Halo sobat, kali saya menemukan masalah baru untuk hp Redmi Note 11 yang restart terus menerus. Jadi Setiap restart hp akan kembali ke Main Menu Recovery Mode 3.0 jika dipilih restart atau safe mode, handphone akan hidup seperti nomal. akan tetapi setelah membuka hp, beberapa detik hp akan kembali restart.

Lalu bagaimana cara mengatasi Redmi Note 11 yang restart terus menerus ?

Mengatasi Hp Redmi Note 11 Restart Tanpa Hapus Data

Untuk mengatasi masalah redmi note 11 yang restart berulakang kali tanpa hapus data silahkan siapkan kabel data, pc / laptop dan sofware ADB and Fastboot. Jika sudah siap ikuti langkah berikut :

1. Install Minimal ADB and Fastboot

Silahkan instal minimal adb and fastboot, atau anda bisa gunakan ADB Gui. Download dibawah ini :

Minimal ADB and Fastboot v1.4.3

2. Aktifkan USB Debugging

Jika sebelum hp bermasalah sudah aktif anda bisa langsung ke step selanjutnya. Jika belum anda harus mengaktifkan USB Debuging dengan GERAK CEPAT sebelum hp Restart. Dalam forum yang saya ikuti, ada beberapa user baru berhasil mengaktifkan USB Debuging dalam 4 jam dengan percobaan ratusan kali. Karena dilakukan hanya beberapa detik sebelum hp Retart.

Cara mengaktifkan USB Debuging masuk Settings / Pengaturan > About / Tentang Ponsel > ketuk MIUI Number 7 kali sampai muncul notif

Jika sudah biarkan restart sendiri, lalu kembali Settings ( Pengaturan ) > Additional Settings (Pengaturan Tambahan) > Developer Options > Enable USB Debugging.

Catatan : Untuk mengaktifkan USB Debugging memang sangat susah karena dilakukan sebelum restart hanya dalam waktu beberapa detik. Pengguna lain mengaktifkan MODE PESAWAT dan MODE HEMAT BATERAI untuk menghemat beberapa detik

USB Debugging Redmi Note 11

3. Buka ADB and Fastboot

Waktunya ekseskusi, ikuti langkah berikut ini :

  1. Sambungkan hp dan pc dengan kabel, pastikan USB Debungging AKTIF
  2. Buka Minimal ADB and Fastboot
  3. Ketik adb devices untuk mengecek apakah hp sudah tersambung. Jika sudah tersambung akan terlihat daftar kode devicenya.
  4. Ketik adb shell
  5. Kemudian yang terakhir ketik pm uninstall -k --user 0 com.qualcomm.location

Itu tadi adalah langkah-langkah untuk memperbaiki masalah reboot Redmi Note 11 saat tidak terkunci. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang langkah-langkah tersebut di atas, beri tahu kami di komentar. Kami akan menghubungi Anda kembali dengan solusi paling awal.

Johnyardi

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

Toko Marlan

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama