Wipay Pulsa, Aplikasi Jualan Pulsa dari PT Wijaya Komunika Payment

Wipay Pulsa adalah aplikasi distributor Pulsa Elektrik, Paket Data, Voucher Game, Saldo Emoney, Saldo E-Comerse, Token PLN, PPOB, dari PT Wijaya Komunika Payment.

Wipay Pulsa

WIPAY berada di bawah naungan PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT. WIPAY menawarkan kemudahan bertransaksi untuk semua mitra yaitu dengan Aplikasi Android yang sangat simple dan mudah dipahami. Berbagai macam keuntungan bisa dinikmati semua member WIPAY mulai dari produk yang lengkap, harga murah, kecepatan transaksinya bisa diandalkan, memberikan pasif income bagi semua mitra yang menjadi Master Dealer.

Wipay Pulsa menerima pendaftaran H2H, agen & master dealer di seluruh indonesia. Stok yang kami miliki adalah stok terbaik yang diambil langsung dari sumber dan beberapa agregator Nasional. Sudah banyak perusahaan & E-comerse yg mengambil stok h2h ke PT. Wijaya Komunika Payment. Kami sudah berbadan hukum, perusahaan yang sudah PKP dan membutuhkan Faktur Pajak bisa kami berikan.

3 Langkah Jualan Pulsa Pakai Wipay Pulsa

1. DAFTAR JD AGEN

Sekali daftar GRATIS anda sudah bisa menikmati PULSA REGULAR & DATA murah bayar PLN BPJS ADIRA FIF BAF PDAM TV Kabel dan lainya, selain bisa digunakan sendiri bisa juga dijual atau diagenkan kembali.

Daftar Via Aplikasi: Download Di Sini Saat registrasi, kolom refferal bisa diisi WK0001 Cara Daftar icon-direct-deposit-110x110 CARA DEPOSIT Tanpa syarat deposit minimum dan didukung oleh sistem deposit auotomatis topup. Deposit lewat Virtual Akun Mandiri BNI BRI BCA, Ovo, Alfamart, Alfamidi, KasPro bisa dilakukan melalui Aplikasi Android. Deposit Tiket : TIKET.NOMINAL.PIN Kirim ke Center. Cara Deposit handshake-110x110 TRANSAKSI Transaksi dapat dilakukan melalui berbagai macam metode. Silahkan Pelajari cara transaksi di Wijaya Komunika lebih lanjut. 1 ID Agen anda bisa menggunakan semua metode transaksi yang tersedia. Suport Aplikasi Android, Whatsapp, Telegram, Jabber, SMS. Cara Transaksi

Johnyardi

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

Toko Marlan

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama