5 Jasa Service AC, Cuci AC dan Perbaikan AC Terbaik di Kota Bekasi

5 Jasa Service AC, Cuci AC dan Perbaikan AC Terbaik di Bekasi, Panasnya daerah disekitar kota bekasi membuat bisnis pemasangan dan perbaikan ac melunjak tinggi. AC sendiri menjadi sebuah alat elektronik yang wajib dimiliki untuk sebuah rumah di kawasan kota bekasi.

Apa itu AC ? AC (bahasa Inggris: air conditioner) adalah sistem atau mesin yang dirancang untuk menstabilkan suhu udara dan kelembapan suatu area (yang digunakan untuk pendinginan maupun pemanasan tergantung pada sifat udara pada waktu tertentu).

5 Jasa Service AC, Cuci AC dan Perbaikan AC Terbaik di Bekasi

 

Sesuai namanya, air conditioner, AC memiliki fungsi untuk mengondisikan udara di sebuah ruangan agar terasa sejuk, nyaman, dan sehat. Ada tiga hal yang dapat dikondisikan atau diatur dengan menggunakan AC, yaitu suhu, kelembapan, dan kebersihan udara.

5 Jasa Service AC Terbaik di Bekasi

Nah, kali ini kita bahas bengkel ac yang terpercaya dan terbaik kita rangkum di postingan ini. Berikut ini deretan 7 jasa tukang service ac terbaik di bekasi :

1.  Genius Group Teknik

Genius Group Teknik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa Perbaikan dan Perawatan specialist Air Conditioner (AC), Mekanikal dan Elektrikal (M/E) serta Elektronik Rumah Tangga yang Profesional dan Terpercaya di Kota Bekasi.

Alamat Genius Group Teknik : Coco Residence, Jl. Al-Istiqomah No.3, RT.003/RW.002, Sumur Batu, Bantargebang, Kota Bks, Jawa Barat 17154
Webiste : https://geniusgroupteknik.com

2. Sahabat AC

Sahabat AC merupakan pilihan tepat bagi anda yang menginginkan layanan yang terbaik untuk AC anda, baik itu servis cuci AC, perbaikan AC, bongkar pasang AC, ataupun tukar tambah unit AC.

Kami melayani semua jenis AC, baik itu AC Split, AC Cassette, AC Floor Standing, AC Split Duct, AC VRV, Chiller dan Cooling Tower.

Alamat Sahabat AC Bekasi : Gg. Bahagia, Bahagia, Kec. Babelan, Bekasi, Jawa Barat 17610

3. Dehome AC

Dehome adalah perusahaan jasa online yang bergerak dibidang service AC Lippo Cikarang dan sekitarnya. Kami memberikan Anda garansi tanpa syarat selama 30 hari untuk semua jenis layanan.

Alamat Dehome : Bekasi Timur

4. Adam AC

Adam ac menyediakan jasa cuci cuci,perawatan ac,bongkar-pasang ac dengan layanan maksimal,bergaransi dan harga terjangkau. 

Kami beralamat di Pondok timur-Bekasi dan kami melayani panggilan service ac untuk anda yang berlokasi di kranji,pekayon,taman galaxy,kemang pratama dan wilayah bekasi barat lainnya.

5. Aulinno Teknik

CV. Aulinno Teknik Group  merupakan perusahaan layanan jasa service AC, cuci AC, bongkar pasang AC Kota Bekasi, khususnya Pekayon, Kemang Pratama, Galaxy, Jatiasih, Jatibening, Summarecon Bekasi, Rawalumbu, Jatimulya,  Tambun, Cibitung dan Cikarang.

Alamat Aulinno AC :  Jl. Kemandoran tugu No.38, RT.003/RW.022, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148


Johnyardi

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

Toko Marlan

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama