Baterai Vizz Jelek ? atau Bagus ? Ini Penjelasannya !

Baterai Vizz Jelek ? atau Bagus ? ini adalah pertanyaan yang sering orang banyak tanyakan, sebenarnya sudah saya jelaskan di artikel kemarin.

Baterai Vizz Bagus Jelek Ini Penjelasannya


Sebagai pemakai, saya rasa baterai vizz adalah baterai dengan kualitas bagus. Saya merekomendasikan baterai vizz cocok untuk baterai pengganti baterai original yang sudah perlu diganti.

Kelebihan Baterai Vizz :

    Dijamin untuk memenuhi atau melebihi spesifikasi OEM
    100% original equipment kompatibel
    Memberikan GARANSI produsen setengah tahun*
    Mengunakan double ic protector
    Harga terjangkau
    Stand by 7 hari

Kekurangan Baterai Vizz :

Untuk pemakaian sendiri baterai vizz sudah cukup bagus, hanya saja untuk galeri vizz atau vizz center hanya ada di Jakarta. Akan tetapi tak usah bingung, karena setiap toko memiliki masa garansi toko yang cukup jika baterai mengalami kendala.

Dalam penggunaan yang saya pakai pribadi, baterai vizz adalah pilihan tepat pengganti baterai handphone anda.

Walaupun kapasitas tidak sesuai seperti yang dijelaskan di pakarbaterai, namun kualitas dalam penggunaan cukup untuk memenuhi kebutuhan seharian. Dan sudah lebih dari 1 tahun baterai vizz yang saya pakai untuk xiaomi redmi 2 prime masih berfungsi dengan normal.

Yang terpenting dan paling sangat penting, seberapapun bagus barang elektronik jika dalam penggunaan yang melebihi batas akan memperpendek umur barang tersebut.

Dalam menjual baterai ini saya mendapatkan banyak testimoni posistif untuk baterai vizz ini “dalam penggunaannya” dari pelanggan saya.


Pengguna lain Vizz Baterai

Saat browsing tentang baterai vizz saya sempat membaca dari blog yang intinya baterai tersebut adalah baterai hoax dan baterai dobol
berikut screenshotnya :

Baterai Vizz Jelek ? atau Bagus ?

Disini penulis menceritakan tentang penggunaan baterai vizz yang dirasa kurang bagus untuk hpnya.
Yang berakhir baterai kembung / hamil dalam waktu 6 Bulan. 

Penjelasan Pertama
Saya rasa waktu 6 bulan itu sudah cukup membuktikan bahwa baterai cukup bagus untuk dipakai, sedangkan jika baterai vizz jelek / buruk. mungkin dalam waktu 1-2 bulan sudah diganti dengan baterai lain. Bisa dibayangkan kesalnya jika menggunakan hp, dengan baterai yang cepat habis. Pasti tidak akan betah.

Penjelasan Ke 2 
Sebagus apapun barang elektronik pasti akan mengalami Kerusakan apalagi dengan penggunaan yang over pasti akan Lebih cepat rusak.
Lihat screenshot komentar dibawah ini :

Baterai Vizz Jelek ? atau Bagus ?

Disini penulis sudah berganti-ganti baterai hp mulai original dan double power.
Apakah baterai original buruk ?
Jawabannya Tidak.

Jika di tanya tentang baterai terbaik untuk smartphone atau hp kesayangan anda tentu saja baterai original,karena baterai original di keluarkan dari pabrik langsung,sehingga daya atau arus telah di sesuaikan dengan smartphone dan baterai hp yang original juga cendrung lebih tahan jika di banding dengan baterai kw lainnya Dikutip dari riaume.com

Baterai yang paling bagus adalah baterai original. Akan tetapi, baterai original susah didapatkan dan mahal harganya. Hati-hati dengan penjual di counter-counter hape, toko aksesoris hape maupun toko online yang menawarkan baterai original ke Anda, karena berdasarkan pengalaman Pakar Baterai, banyak counter hape, toko aksesoris hape maupun toko online yang menjual baterai kw sebagai baterai original untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.dikutip dari pakarbaterai.wordpress.com

Saya sendiri setuju baterai original adalah baterai terbaik untuk hanphone anda.
Dalam komentar tersebut kemungkinan besar dalam penggunaan handphone si penulis menggunakan secara over, maka dari itu sering bergonta ganti baterai.

Penjelasan Ke 3
Setelah saya baca lagi, ternyata handphone yang dipakai memang dalam keadaan susah dicas, dan saat pengecasaan terlalu sering menggunakan powerbank.

Sekarang si penulis memakai baterai merk Li-ion yang tipe Super Li-ion karena baterai Li-ion dan super Li-ion ini beda tingkatan walau masih satu merk. Dan baterai tersebut memang baterai yang bagus walaupun anda harus merogoh saku lebih, tapi dijamin tidak akan mengecewakan.

Di postingannya penulis telah memakai bertahun-tahun baterai Super Li-ion ini dan dirasa puas, akan tetapi sebenarnya itu tidak selama yang diungkapkan. Karena dalam penulisannya diterai tahun bahkan bulan penggantian baterai vizz dan superliion itu belum dijangka waktu yang cukup dibilang bertahun-tahun.

Penjelasan ke 4
Saya sendiri masih memakai baterai vizz yang sama dari tahun kemarin. Dan belum kembung sama sekali. Untuk pemakaian saya rasa cukup untuk keperluan sehari-hari dan jualan online.

Johnyardi

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

Toko Marlan

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama