Orderkuota : Aplikasi Agen Jualan Pulsa Murah | Kode Referral NEW

Pulsa, paket data internet dan produk digital lainnya, belakangan menjadi hal yang sangat dibutuhkan bagi semua orang. Hal inilah yang membuat bisnis penjualan pulsa dan kuota terus meroket. Pasar yang besar tersebut membuat banyak orang masuk ke bidang ini. Salah satunya PT Order Kuota Evolusi Digital atau Orderkuota.com.

Orderkuota Aplikasi Agen Jualan Pulsa Murah Kode Referral  NEW.JPG

Orderkuota : Aplikasi Agen Jualan Pulsa

Apa itu Orderkuota ?

Orderkuota adalah Outlet Online terbesar Indonesia, tempat belanja Kuota Internet, Pulsa All Operator, Token PLN, Voucher Game terpercaya se Indonesia.

Sejak diluncurkan hingga akhir 2016, layanan Orderkuota dapat digunakan oleh semua orang, jual beli Online semakin aman dan nyaman di Orderkuota.

Kelebihan Aplikasi Order Kuota

  • Produk Lengkap
  • Fitur Rekap dan Penjualan
  • Transaksi 24 Jam
  • Jalur payment deposit beragam

Download Aplikasi OrderKuota

Yuk Download Aplikasi Orderkuota Sekarang Juga!!

Kode Referral Order Kuota

Kode Referral Aplikasi OrderKuota

Kode Referral Aplikasi Orderkuota termurah adalah NEW, Gunakan kode : NEW untuk pendaftaran mitra agen terbaru

Sejarah Orderkuota

Pendiri Orderkuota.com Muhammad Mahrus Ali menuturkan, dirinya mulai menjual pulsa dari tahun 2016 saat masih duduk di bangku SMA kelas 2. Untuk memulainya, ia hanya bermodalkan Rp 500.000 yang berasal dari tabungan selama beberapa bulan.

Ali menyebut, tak mudah menjalankan bisnisnya tersebut. Banyak tantangan yang harus dilaluinya. Ia harus pintar-pintar memutar keuangannya. Bersama temannya Samsul dan Haris, Ali kemudian melakukan terobosan dengan membuat website orderkuota.com yang memudahkan dalam pembayaran. "Banyak teman yang posisinya jauh sulit melakukan pembayaran, jadi saya buat inovasi melalui online. Promosinya saya gunakan beragam media sosial," ucapnya dalam keterangan tertulis, Minggu (29/8/2021).

Pada 2020 transaksi orderkuota tembus hingga 8.000 per hari. Padahal kala itu dirinya masih belum memiliki kantor, hanya memanfaatkan ruang tamu rumahnya sebagai ruang kerja untuk 2 karyawannya.

"Transaksi semakin meningkat dan membaik dari bulan ke bulan. Saya pun melakukan pengembangan kantor, produk digital, perbaikan aset layanan, marketing dan penambahan karyawan. Saat ini Orderkuota sudah berlegalitas perusahaan yang memiliki tiga kantor yang berlokasi di Mojokerto, Surabaya dan Tangerang,’ jelasnya.

Untuk ketiga kantornya tersebut, Ali mempekerjakan 20 karyawan karena pengguna layanan aplikasi Orderkuota saat ini mencapai 400.000 pengguna yang terbagi antara dari kalangan end user, ritel dan B2B.

"Ke depan, saya ingin menjangkau seluruh kalangan untuk memenuhi segala kebutuhan digital. Dapat memberikan penghasilan tambahan untuk semua kalangan dan golongan, dan menumbuhkan jiwa wirausaha kepada generasi baru. Saya juga berharap Orderkuota dapat menjadi partner konter digital terbesar di Indonesia," pungkas Ali

Johnyardi

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

Toko Marlan

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama