Baterai Vizz Vs Baterai Hippo, Mana yang lebih Bagus dan Jelek ?

Baterai Vizz Vs Baterai Hippo, Mana yang lebih Bagus dan Jelek ? Baterai Double Power apa yang bagus ? Banyak yang kebingungan untuk memilih baterai.



Kebanyakan orang awam langsung melirik baterai double power dengan kapasitas besar, dengan anggapan kapasitas besar pasti jauh lebih tahan lama.

Baterai Vizz Vs Baterai Hippo Mana yang lebih Bagus dan Jelek

Baterai Vizz Vs Baterai Hippo, Mana yang lebih bagus ?

Tapi kapasitas besar bukan patokan yang benar untuk memilih baterai pengganti, kenapa begitu ? karena sekarang banyak sekali merk-merk baterai yang mengandalkan label kapasitas besar agar pembeli tergiur dan benar sekali banyak pembeli tergiur dengan label kapasita besar.

Nah, setelah pemakaian kebanyakan pembeli baru sadar. Bahwa baterai tersebut tidak sebagus dengan yang diharapkan, cepat habis bahkan hanya hitungan beberapa jam.

Yang perlu diperhatikan disini adalah baterai kapasitas besar / double power, kapasitas asli nya tidaklah sama dengan label yang ditulis. Dan kualitas baterai nya jauh dari kata standar.

 

Oke,disini saya jelaskan SEBAGAI PEMAKAI. Baterai merk apa yang bagus ?
Yak, menurut saya sebagai pemakai baterai vizz dan baterai hippo adalah baterai dengan kualitas bagus. Walau kapasitasnya tidak besar dan tidak dipastikan real / asli. Tapi baterai tersebut adalah baterai yang berkualitas.

Saya sendiri pernah memakai kedua merk baterai double power tersebut. Disini saya sarankan anda memilih kedua merk baterai double power tersebut sebagai pengganti baterai anda.

Lalu mana yang lebih bagus dari kedua baterai tersebut ?

Pertama lihat gambar untuk judul diatas, adalah baterai yang sama untuk handphone lenovo a369.

Baterai Vizz Vs Hippo Mana yang Lebih bagus
Baterai Vizz
Kapasitas 2300mah
Voltage : 3.7V 4.2V



Baterai Vizz Vs Baterai Hippo, Mana yang lebih Bagus dan Jelek ?
Baterai Hippo
Kapasitas 2000mah
Voltage : 3.7V 4.2V

Kapasitas lebih besar baterai vizz  2300mah sedangkan  baterai hippo 2000mah untuk voltage sama standar handphone 3.7V.

Kedua baterai tersebut baterai dengan kualitas bagus bahkan lebih bagus dari originalnya. Saya sudah pernah gunakan sendiri untuk Zenfone 4 (Baterai vizz dan Hippo) dan Redmi 2 Prime (Baterai Vizz).

Dan saat penggunaannya baterai vizz lebih unggul sekitar 5-15% dari baterai hippo.
Tetapi untuk baterai Hippo lebih unggul dalam klaim garansi karena hippo care banyak tersebar dikota-kota besar di Indonesia.

Kesimpulan :
Kedua baterai tersebut sama-sama bagus dan memiliki keunggulan masing-masing.

Catatan Penting ! Bagaimana cara memilih baterai yang bagus ?

Tips Memilih Baterai Double Power Yang Bagus

  1. Berapapun kapasitas baterai, hal terpenting dari baterai adalah ke amanan dan ketahanan baterai.
  2. Jangan tergiur kapasitas besar, tergiurlah dengan kualitas.
  3. Kenapa baterai kapasitas kecil, baterai original lebih mahal dari pada baterai kapasitas besar merk *** ? Ini soal brand  dan kualitas.
  4. Beli lah baterai dengan brand / merk yang sudah terkenal tidak asing.
  5. Tanya saudara kerabat atau teman soal baterai yang sudah pernah mengganti baterai dengan merk yang dipakainya.

Johnyardi

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

Toko Marlan

This blog is created only for a hobby. Hopefully everything on this blog is useful for readers.

4 Komentar

  1. Itumah bukan tips bang, semua org juga pasti bakal mikir kayak gitu kalo mau nyari barang, kalo mau ngasih tips, tolong lebih detail lah, kalo kayak gitu mah ibaratkan gua nanya "Hari ini makan apa ya?" Terus dijawab "Hari ini makan makanan yang enak dan sehat".

    BalasHapus
  2. Siang gan Mau tanya untuk batrai merek Vizz dan Hippo pemakaian sudah brp lama gan sejak beli dan di review nya? Untuk saat ini kondisinya kualitas dan daya batrai nya bagaimana gan ? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ganti HP bosku, pemakaian bataerai vizz sama hippo 2 - 3 tahun lebih masih normal, yang hippo sudah rada boros.. tapi cukup buat harian.. Baterainya kembung sama drop gara2 hp lama gak kepake..

      Hapus
  3. Wah mantab mas reviewnya. Baca dikomen kuat 2-3th trnyta. Berguna sekali bgi yg bingung antara hippo atau vizz.. ya intinya mreka merk ternama dn punya kualitas dibnding merk lainya yg mnwrkan kapasitas besar ya kak.. trims.

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama